WELCOME to "Nyayu MIZA" BLOG !!! ~*~ "Salamun'alaikum Bima Shabartum (salam sejahtera semoga dilimpahkan kepada kalian atas kesabaran kalian~*~

Minggu, 31 Maret 2013

~*~ Tentang Do'a ~*~



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Do’a tak mampu mengulang WAKTU, namun mampu membuat KESEMPATAN datang kembali.
Do’a memberikan KEKUATAN kepada orang yang LEMAH.
Membuat orang yang TIDAK PERCAYA menjadi YAKIN.
Memberikan KEBERANIAN kepada orang yang KETAKUTAN.
Sesungguhnya di setiap DO’A Allah memberi JAWABAN.
Setiap KESULITAN Allah memberi KEMUDAHAN.
Setiap KETIDAKMUNGKINAN masih ada KEAJAIBAN.

Harapan untuk memperbaiki masa depan masih terbentang selagi kita tabah dan tidak mudah menyerah. Sekuat apapun godaan yang kita hadapi jangan berhenti berharap pertolongan dari Allah. Harapan adalah sumber kekuatan, do’a adalah pintu kebaikan dan senjata orang beriman.

Berdoa itu
Tidak boleh PART TIME
Tidak boleh SOMETIME
apalagi NO TIME

Dimanapun berada kita hendaknya banyak berdo'a baik naik kendaraan, keluar WC, makan dan minum, mau tidur dll. sudah ada do'anya masing - masing.

Makanya diusahakan :

Harus ON TIME
Mesti FULL TIME
Kalau bisa OVER TIME
Karena kita bisa meninggal ANYTIME

Setiap ucapan yang kita lontarkan setiap hari Sudah termasuk Do'a. Apalagi kita punya banyak harapan, ingin punya jodoh, ingin punya harta, dll. Makanya kita bersungguh - sungguhlah jika mempunyai harapan yang positif tentunya dalam Ridho Allah swt. Dengan keyakinan dihati bahwa Allah Swt. akan menjawab semua do'a kita dengan syarat kita harus banyak ber ikhtiar semaksimal mungkin dengan harapan yang kita cita - citakan.

Oleh karena itu janganlah putus asa jika Allah menunda apa yang engkau inginkan.Tetap bersabar dan tersenyumlah karena Allah berfirman dengan penuh kasih sayang “Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS.Al-Insyirah:6)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...