WELCOME to "Nyayu MIZA" BLOG !!! ~*~ "Salamun'alaikum Bima Shabartum (salam sejahtera semoga dilimpahkan kepada kalian atas kesabaran kalian~*~

Jumat, 17 Mei 2013

Penghuni Syurga dan Neraka


Mayoritas penghuni syurga adalah dari orang_orang Miskin.dan Mayoritas penghuni Neraka adalah wanita_wanita yang suka menfitnah !!!

Hadizt Riwayat Ustman bin zaid
R.a."Ia berkata"
Rosulullah SAW,Bersabda"aku berdiri didepan pintu syurga,tiba_tiba aku melihat mayoritas orang miskin didalamnya,dan aku juga melihat dan aku juga melihat para penguasa dunia,dalam keadaan tertahan,kecuali penghuni Neraka yang telah diperintahkan kepada mereka untuk memasuki neraka.Dan aku juga berdiri didepan pintu neraka,ternyata mayoritas yang terdapat didalamnya dari kaum wanita
[ShaHih Muslim 4919]

Hadizt riwayat Imran bin Husain RA.bahwa Rosululah bersabda" sesunguhnya yang paling sedikit menempati syurga adalah kaum wanita[Shahih Muslim 4921]

Nota#hati_hati dari sedini mungkin yuk,para wanita jangan suka saling menfitnah ke sesama,makanya kita tak jarang bukan,sering mendengarkan fitnah lebih kejam dari pembunuhan,itulah faktornya,karna taruhannya adalah Neraka yang kejam,,,

Dan kaum yang kaya,Marilah manfaatkan sebaik mungkin dgn titipan darinya semua itu semata_semata adalah hak Dari fakir miskin yang dititipkan pada kita,semoga kita lebih merenungkan diri.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...