WELCOME to "Nyayu MIZA" BLOG !!! ~*~ "Salamun'alaikum Bima Shabartum (salam sejahtera semoga dilimpahkan kepada kalian atas kesabaran kalian~*~

Selasa, 02 April 2013

STOP memFITNAH, kawan !!!



"FITNAH, datang dari kata-kata
Kata-kata yang diucapkan oleh lidah
Lidah mengucapkan karena hati
Hati orang yang memfitnah adalah hati-hati yang busuk"

Ketika aku difitnah, aku hanya bisa tersenyum
Karena ini untuk yang kesekian kalinya
Jadi heran,,,
Apa wajahku ini empuk ya untuk dijadikan sasaran fitnah !!!
Hadeeeuuuh !!!

Merasa seperti selebritis aja yach,,, halaaah,,, halaaah,,,
Karena aku mendadak jadi bahan omongan orang-orang sekitarku,,, hahahahaaa,,,
Hmm,,,entahlah !!! Aku sadar,,, aku bukan orang yang baik,,,
Tapi, tidak seburuk itu juga kaleee, mereka bisa memperlakukan aku,,,

Aku jadi nggak habis pikir, apa untungnya mereka melakukan itu semua???
Apa yang ada di otak mereka saat  memfitnah orang lain???
Apa mereka tak menyadari ada orang yang tersakiti ???
Apa mereka tidak takut akan dosa ???

Aku enggak tau lagi harus bagaimana
Menghadapi orang-orang seperti mereka
Apa aku harus diam???
Apa aku harus sabar-sabar dan sabar???
Atau aku harus berteriak mencoba meluruskan dan membenarkan ???
Mengemis-ngemis minta bantu orang supaya percaya dan membelaku, OH NO !!!
Jiahhh,,, seperti anak TK saja aku nanti, padahal aku adalah seorang "RATU" hahaaa,,,
Aku hanyalah manusia biasa yang punya rasa marah,,,
Karena itu semua tidak benar !!!
Dan aku punya batas kesabaran, karena capek harus diam dan diam,,, lelah sudah !!!

Memang,,,
pada akhirnya tak ada yang bisa aku lakukan selain harus bersabar
Aku menyerahkan semuanya pada Allah SWT
Karena hanya Allah yang lebih mengetahui keadaan yang sebenarnya
Aku hanya bisa berdoa, semoga hati ini bisa memaafkan mereka dan jauh dari rasa benci serta dendam Berharap, mereka sadar akan perbuatan mereka yang kejam itu,,, Aamiin Ya Rabb !!!

Semua yang telah kau tanam, pasti akan kau dapatkan,,,
Yang temaram kan tampak jelas, dengan segala kebesaran-Nya !!!

Lagi pula, GAK PENTING untuk dihiraukan !!!
GAK ada yang dapat memberi UNTUNG AKU, dengan menghiraukannya itu :p

kecuali klo bisa buat AKU JADI KAYA wkwkwkwkwkwk :D
hmmm,,, orang-orang stres itu sungguh terlalu !!!,,, halaaah,,, halaaah,,, halaaahhh,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...